Mei 20, 2024

Penjemputan & Tasyukuran Owan Boalemo Juara DA6 Indosiar, Polres Boalemo Kerahkan 167 Personil Pengamanan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka penjemputan dan tasyukuran Oan Boalemo Juara Dangdut Akademi 6 Indosiar, Senin (4/3/24).

Kegiatan pengamanan tersebut di mulai pukul 10.00 wita yang bertempat di rumah dinas Pejabat Bupati Boalemo dan Alun Alun Tilamuta, Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Boalemo sebagai Koordinator pengamanan Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, dengan melibatkan 167 personil pengamanan.

Para personil terdiri dari gabungan Polres Boalemo maupun Polsek Jajaran dengan menempatkan personil pengawalan dan pengaturan dalam pengamanan jalur dari satuan lalulintas, serta menempatkan personil baik yang berseragam maupun personil yang menggunakan Pakaya preman di tempat – tempat tertentu di antaranya jembatan Suharto, perempatan tugu lemon, serta tempat lain yang memerlukan pengamanan personil diantaranya lapangan Alun – Alun Tilamuta

Kapolres Boalemo Melalui Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E., M.M meng Loan pengamanan ini di lakukan untuk menjamin kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman,”. Ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x