Mei 27, 2024

Wujudkan Kondusifitas Wilayahnya, Polsek Paguyaman Pantai Lakukan Patroli KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyuban Pantai Polres Boalemo melaksanakan patroli Kryd (kegiatan rutin yang di tingkatkan) dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah kecamatan Paguyuban Pantai agar tetap aman dan kondusif, Selasa (14/5/24).

Patroli tersebut di mulai pukul 21.15 wita dengan menurunkan 2 personil menggunakan kendaraan Dinas Roda Dua milik Polsek Paguyaman Pantai yang masing – masing Bripka Arapik Polapa dan Briptu Amril.

Kegiatan ini meliputi beberapa tempat yang menjadi target berdasarkan pemantauan rawan gangguan Kamtibmas di antaranya Seputaran Kecamatan Paguyaman Pantai, yang berada di Desa Apitalwu dan Desa Libuo Kecamatan Paguyuban Pantai Kabupaten Boalemo, di antaranya tempat – tempat berkumpulnya para anak muda di wilayah tersebut.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberikan pesan – pesan kamtibmas, agar tidak melakukan hal hal yang mengundang kerawanan kamtibmas serta tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu memberikan himbauan agar tidak mudah mempercayai berita yang belum pasti kebenarannya (hoax), bijak dalam bermedia sosial dan jauhi minuman keras.

Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Mandi S.Sos, mengatakan “kegiatan ini untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan Paguyuban Pantai agar kondusifitasnya tetap terjaga” ungkap Kapolsek.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x