April 29, 2024

Asistensi Kepatuhan Yanlik 2024 Oleh Rorena Dan Itwasda Polda Gorontalo Di Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Biro Perencanaan dan Itwasda Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Asistensi Kepatuhan Pelayanan Publik tahun 2024 di Polres Boalemo, Selasa (27/2/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 14.00 wita yang berlangsung di aula Tribrata Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam Asistensi tersebut Rorena dan Itwasda Polda Gorontalo menurunkan 1 tim dengan jumlah personil 8 orang yang dipimpin oleh Kompol Sudarsih sebagai Ketua Tim, dan di hadiri oleh Kabag Ren Polres Boalemo, Kasat Intel, Kspkt, Ps Paur Subbag Dalgar, Staf Bagren serta para operator pelayanan publik Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Tim melakukan pengecekan langsung di tempat atau satuan fungsi yang memiliki pelayanan publik di antaranya SPKT (sentra pelayanan kepolisian), Permohonan penerbitan SIM (surat ijin mengemudi) dan permohonan SKCK di antaranya mengecek sarana dan pra Saranan pelayanan.

Katua Tim Asistensi Kompol Sudarsih menjelaskan pada waktu memberikan sambutan, mengatakan “asistensi ini bertujuan untuk persiapan penilaian kepatuhan pelayanan khususnya di Polres Boalemo.”tuturnya”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x