April 29, 2024

Polres Boalemo Amankan Unjuk Rasa Dari Aliansi Masyarakat Peduli Demokrat.

tribratanews.gorontalo.polri.go.i – Polres Boalemo melaksanakan Pengamanan UNRAS (unjuk Rasa) dari aliansi yang menamakan AMPD (aliansi masyarakat peduli demokrat), Selasa (27/2/24).

Unjuk rasa tersebut berlangsung di halaman depan Kantor Bawaslu Kabupaten Boalemo, yang berada di Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Pengamanan tersebut di mulai pukul 10.58 wita dengan menurunkan personil sebanyak 56 orang yang terdiri dari gabungan Pleton Polres Boalemo serta beberapa personil Polsek Tilamuta dan Polsek Botumoito yang di pimpin oleh Kepala bagian operasi Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M.

Titik kumpul masa pengunjukrasa tersebut berada di perempatan raja motor desa hungayonaa kemudian bergerak menuju ke lokasi sasaran kantor Bawaslu Kabupaten Boalemo dengan menggunakan roda 4 sebanyak 4 unit dengan jumlah masa kurang lebih 30 orang.

Masa pengunjukrasa dalam aksinya melakukan tuntutan aksi, mendesak Bawaslu agar segera menindak lanjuti laporan pelanggaran pemilu 2024, dan Bawaslu harus menindak lanjuti oknum peserta pemilu yang telah melakukan pelanggaran.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan “kegiatan pengamanan ini di lakukan untuk menjamin keamanan agar tetap terkendali sehingga pelaksanaan unras dapat berlangsung dengan aman dan tertib” ungkapnya

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x