April 29, 2024

Pastikan Aman, Kapolres Boalemo Pantau Langsung Situasi Wilkum Polsek Paguyaman Pantai.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, melakukan Patroli ke wilayah hukum Polsek Paguyaman Pantai, yang merupakan salah satu wilayah terjauh di Kabupaten Boalemo, Senin (29/1/24).

Dalam patroli tersebut Kapolres Boalemo Sigit Rahayudi S.I.K, di dampingi Kasat Reskrim Iptu Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K, bersama dengan Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K, dan Kapolsek Paguyaman Pantai IPDA Dedi Maadi S.Sos.

Patroli ini di laksanakan dalam rangka mengecek langsung situasi dan kondisi wilayah kecamatan paguyaman pantai yang merupakan salah satu wilayah terjauh untuk memastikan kondusifitas tetap terjaga di masa kampanye pemilu 2024.

Dalam patroli tersebut Kapolres Boalemo mendatangi Mako Polsek Paguyaman pantai mengecek kesiapan personil Polsek sarana dan prasarana Polsek, mengecek bangunan Mako serta rumah dinas Polsek Paguyaman Pantai.

Kegiatan patroli di lanjutkan mendatangi Desa Towayu yang merupakan salah satu Desa yang berada di wilayah Kecamatan Paguyangan Pantai, melakukan tatapmuka sekaligus perkenalan langsung dengan pemerintah Kecamatan, Kepala Desa towayu serta Kepala Dusun.

Dalam kesempatan tersebut melakukan perbincangan terkait perkembangan situasi di wilayah kecamatan Paguyangan pantai menjelang pemilu pada bulan Februari 2024, di samping itu berbincang terkait situasi perkembangan perekonomian masyarakat yang secara umum mata pencahariannya di bidang pertanian.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan kegiatan ini di lakukan “untuk mengetahui langsung situasi Kamtibmas di wilayah paguyaman pantai secara umum dan memastikan kondusifitas wilayah hukum Polsek Paguyaman Pantai Tetap terjaga menjelang pemilihan umum bulan Februari 2024” ungkapnya

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x