April 29, 2024

Patroli Sambang Sat Samapta Polres Boalemo Dalam Rangka Harkamtibmas.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan patroli sambang dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kamtibmas wilayah Kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif, Selasa (30/1/24).

Patroli tersebut di awali dengan apel persiapan yang di mulai pukul 09.00 wita dengan menurunkan personil sebanyak 8 orang yang di pimpin oleh Komandan Regu Patroli Aipda Suwendi Rasima.

Kegiatan patroli tersebut meliputi beberapa wilayah yang berada di Kabupaten Boalemo, di antaranya wilayah Desa Hungayonaa, Desa Limbato, Desa Lamu, Desa Tangga Jaya, serta tempat tempat lain yang berpotensi memgundang kerawanan Kamtibmas seperti tempat keramaian, Pertamina, pertokoan, pangkalan, dan Objek Vital (bank).

Patroli sambang ini rutin setiap hari di laksanakan dalam mewujudkan kondusifitas wilayah kabupaten Boalemo menjelang pemilihan umum bulan februari 2024 agar tetap terjaga.

Melalui patroli sambang tersebut para personil menyambangi beberapa masyarakat yang sedang duduk santai di tempat tongrongan dan berbincang terkait situasi Kamtibmas di lingkungan nya, serta permasalahan – permasalahan yang sering muncul dan mencarikan solusi terbaik bersama.

Dalam kesempatan tersebut pula, para personil menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan himbauan agar senantiasa menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan tidak melakukan hal – hal yang berpotensi menimbulkan kerawanan, jauhi miras, narkoba tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax, serta bijak dalam bermedia sosial.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, melalui Kasat Samapta Iptu Hermanto Mengatakan “Patroli ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan kepolisian Polres Boalemo dalam menciptakan situasi Kamtibmas di masa kampanye menjelang pemilihan umum bulan februari 2024, kondusifitanya tetap terjaga” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x