April 29, 2024

Wujudkan Kondusifitas Wilayah Polsek Wonosari Lakukan Patroli KRYD.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas wilayah kecamatan Wonosari tetap terjaga, Minggu (28/1/24).

Sasaran Patroli ini adalah tempat keramaian, objek vital, tempat tempat yang menjadi tongkrongan anak muda serta tempat lain yang berpotensi mengundang kerawanan Kamtibmas, di antaranya Jalan Umum Desa Harapan yang berada di wilayah kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 22.30 wita yang di awali dengan Apel Persiapan patroli dengan menurunkan kekuatan sebanyak 2 personil yang masing masing Bripka Husin M Inunu bersama Briptu Didik Riyadi.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan beristirahat serta menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Para personil dalam himbauannya menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya, tidak melakukan hal – hal yang dapat menimbulkan keamanan masyarakat terganggu, jauhi miras serta himbauan tentang larangan penggunaan knalpot Brong/Racing.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita S.H mengatakan
“kegiatan patroli KRYD ini di lakukan oleh Polsek Wonosari bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Wonosari”
ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x