April 29, 2024

Patroli Sat Samapta Polres Boalemo, Dalam Rangka Harkamtibmas.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (24/1/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, dengan menurunkan satu regu patroli yang berjumlah 8 personil di pimpin oleh Danru Aipda Ahmad Giante.

Kegiatan patroli tersebut meliputi wilayah kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, di antaranya wilayah desa pentadu Timur wilayah pesisir pantai dan Desa hungayonaa, serta tempat keramaian dan tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan berdialog terkait gangguan Kamtibmas yang sering muncul di sekitar tempat tinggal, serta menghimbau agar di masa kampanye ini dapat menjaga Kondusifitas situasi seputaran tempat tinggal

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Hermanto ” mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Boalemo” Ungkapnya

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x