Mei 9, 2024

Kapolres Boalemo Hadiri Kegiatan Apel Siaga Dan Apel Patroli Tingkat Kab Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K., M.K.P, menghadiri kegiatan Apel Siaga dan Apel Patroli dalam rangka pengawasan tahapan kampanye pada pemilihan umum serentak tahun 2024 di Kabupaten Boalemo, Selasa (26/12/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang berlangsung di lapangan Alun Alun Tilamuta, Desa Limbato Kecamatan Gilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Bawaslu Kab Boalemo, Yang bertindak sebagai Inspektur Apel Ketua Bawaslu Kabupaten Boalemo Bapak Ronald Ch Rampi, yang di hadiri oleh PJ Bupati Boalemo, Dandim 1316 Boalemo, Kasat Intel Kab Boalemo, perwakilan Bawaslu Propinsi Gorontalo, sekretariat KPU Kab Boalemo, Pimpinan OPD Kab Boalemo, unsur Bawaslu Propinsi Gorontalo.

Kegiatan apel tersebut di ikuti oleh peserta 1 pleton personil TNI, 1 pleton Personil Polri Polres Boalemo, 1 pleton Satpol PP, 1 pleton serta staf pegawai Bawaslu Kabupaten Boalemo.

Apel ini merupakan pengawasan tahapan kampanye pemilu tahun 2024 yang merupakan salah satu bentuk kesipan dari Bawaslu maupun instansi terkait, beserta stake holder dalam rangka mempersiapkan segala kepentingan dalam pemilu untuk perhelatan pesta demokrasi yang akan di laksanakan pada tahun 2024.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x