Mei 9, 2024

Jaga Kondusifitas Wilayah Kab Boalemo, Polres Boalemo Lakukan Patroli Sekaligus PAM Kampanye.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus pemantauan pengamanan kampanya pertemuan terbatas (kampanye dialogis) di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (26/12/23).

Seperti yang di lakukan oleh Tim Regu 2 yang melakukan Patroli di wilayah zona 1 kecamatan Tilamuta dan Paguyaman, Botunoito dan Manggung, kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan pada pukul 09.30 wita, di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli sekaligus monitoring pengamanan kampanya dengan menurunkan 15 Personil gabungan satuan dan fungsi Polres Boalemo.

Kegiatan Patroli sekaligus pengamanan Kampanye tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Harun H Imrandi dampingi Kasat Polair Iptu Mahyudin Thalib serta di bantu pengamanan personil Polsek Tilamuta di wilayah kecamatan tilamuta yang di pimpin oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Dolfy H Supratno S.H.

Dalam kegiatan patroli sekaligus pengamanan tersebut para personil melakukan pemantauan berlangsungnya kegiatan Kampanye serta personil yang lain melakukan pengamanan jalur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan arus lalulintas.

Kegiatan Kampanya tersebut berlangsung dengan aman dan tertib serta lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan patroli sekaligus Monitoring ini di lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kampanye tersebut, agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Ramad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x