Mei 9, 2024

Patroli Dialogis Polres Boalemo, Wujudkan Kondusifitas Wilayah Di Masa Kampanye.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Patroli dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Boalemo di masa Kampanye serta rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam Ibadah Natal, Rabu (27/12/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 WITA yang di awali dengan apel persiapan dan di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli yang meliputi wilayah kecamatan Tilamuta dan sekitarnya.

Dalam patroli tersebut Polres Boalemo menurunkan personil yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Yusri Kiyai S.H, di dampingi IPDA Rifki Miolo S.H.

Melalui kegiatan tersebut Para personil menyambangi beberapa masyarakat di seputaran pasar tradisional Tilamuta dan pangkalan mobil seputaran Jembatan Suharto, dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Di samping itu memberikan himbauan agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas serta dapat bersama mendukung jalannya pemilu 2024 agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu dari bebera kegiatan Polres Boalemo dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif baik itu Perayaan natal bagi umat Kristen maupun di masa Kampanye pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahnad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x