Mei 9, 2024

Pastikan Aman Malam Natal, Kapolres Boalemo Turun Langsung, Pimpin Patroli.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan patroli dalam rangka ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif malam Natal di wilayah Kabupaten Boalemo, Minggu (24/12/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman SIK.,M.K.P, bersama dengan para PJU Polres Boalemo dan Beberapa personil melakukan patroli di wilayah Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam patroli tersebut melakukan pemantauan gereja – gereja yang ada kegiatan ibadah, seperti di wilayah kecamatan tilamuta yang berada di Desa Limbato dan Desa Pentadu Barat dan gereja Protestan di wilayah Desa Tanaputih, Kapolres mengecek langsung personil yang di tugaskan melakukan pengamanan di gereja tersebut, sekaligus memantau situasi.

Kegiatan di lanjutkan melakukan pengecekan personil yang di tempatkan pada Pos terpadu pengamanan wilayah Kecamatan Tilamuta, dan di lanjutkan ke Pos pengamanan wilayah kecamatan Paguyangan.

Dalam pengecekan pos tersebut Kapolres Boalemo melakukan pemeriksaan kehadiran personil, serta kelengkapan pos yang di perlukan oleh personil dan panel data pos pengamanan yang berfungsi untuk memudahkan personil ketika ada kejadian yang menonjol dapat langsung di ketahui, baik itu tempat atau titi kejadian maupun jarak tempuh serta dapat mewaspadai tempat tempat rawan gangguan Kamtibmas melalui panel data pos pengamanan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan patroli ini di lakukan untuk memastikan situasi dan kondisi di wilayah kabupaten Boalemo di malam Natal agar tetap aman dan kondusif, “tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan, dalam pengamanan OPS Lilin 2023 ini Polres Boalemo selain menempatkan personil pengamanan di gereja juga melakukan patroli serta membangun pos Pam dan posyan, ini di maksudkan untuk memaksimalkan pengamanan OPS Lilin Otanaha 2023 Polres Boalemo dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan tahun Baru 2024, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x