Mei 9, 2024

Pastikan Siap Pam Ops Lilin 2023, Kapolres Boalemo Cek Langsung Pospam Dan Posyan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo melakukan patroli sekaligus mengecek pos pengamanan dan pos pelayanan dalam rangka memastikan kesiapan Ops Lilin Polres Boalemo 2023 dalam rangka Pengamanan Nataru (Natal 2023 dan tahun baru 2024), Sabtu (23/12/23) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi beberapa PJU melakukan pengecekan Pos pelayanan di wisata pantai Boli Hutuo Desa Bolihutuo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Disamping itu Kapolres Boalemo mengecek Pos pengamanan yang berada di wilayah kecamatan Managgu Kab Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo mengecek terkait kesiapan Pos, diantaranya sarana dan prasaran yang di butuh kan personil dalam pos, sertaemeriksa panel data yang berisi tentang situasi wilayah serta jarak tempuh wilayah dan wilayah rawan untuk memudahkan personil Pos dalam bertindak di lapangan.

Disamping itu Kapolres Boalemo Melakukan pengecekan kehadiran personil di Pos – pos baik itu Pos Pengamanan maupun Pos pelayanan.

Dalam Operasi lilin Otanaha 2023 ini Polres Boalemo menempatkan 4 Pos Pengamanan yang berada di Kecamatan Wonosari, paguyaman ,Tilamuta, dan Mananggu serta 1 Pos pelayanan yang di tempatkan pada wisata pantai Bolihutuo kecamatan Botumoito.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memaksimalkan Operasi lilin Otanaha 2023 Polres Boalemo dalam mengamankan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x