Mei 20, 2024

Polres Boalemo Berhasil Sita 955 Liter Miras Jenis Captikus.

tribratanews.gorontslo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi minuman keras dalam rangka cipkon menjelang pemilu 2023/2024 dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Minggu (20/12/23).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah dan sangat di atensi dari Bapak Kapolda Gorontalo, dalam memberantas minuman keras di wilayah hukum Polda Gorontalo khususnya Polres Boalemo.

Berkaitan dengan hal itu Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P untuk menindak lanjut dengan memerintahkan personil Polres Boalemo yang di pimpin oleh Kasat Samapta Iptu Hermanto Adam S.H, di dampingi Kanit Turjawali Samapta Polres Boalemo bersama Kbo Narkoba Polres Boalemo dengan menurunkan personil gabungan Dari satuan dan fungsi.

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan operasi yang di lanjutkan dengan kegiatan operasi miras yang di mulai pukul 18.30 wita pada Sabtu malam dengan sasaran operasi di wilayah kecamatan Botumoito dan wilayah kecamatan Managgu, Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam operasi tersebut para personil berhasil menemukan minuman keras jenis Captikus sebanyak 955 liter yang terisi di dalam sejumlah kantong plastik jumbo dan beberapa buah galon berukuran 25 Liter, yang di temukan di baik itu di dalam kios eceran maupun rumah warga, 5 tempat di Kecamatan Botumoito dan 2 tempat berlokasi di Kecamatan Managgu.

Setelah di temukan semua barang bukti berupa miras tersebut di sita dan di amankan kemako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddi Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan Operasi minuman keras ini akan terus di lakukan baik itu Polres Maupun Polsek Jajaran Polres Boalemo dalam memberantas miras di wilayah hukum Polres Boalemo untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif di masa Kampanye Pemilu 2023/2024 di Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x