Mei 20, 2024

Peduli Kebersihan, Polsek Tilamuta, Koramil Tilamuta Dan Masyarakat Lakukan Kerja Bakti.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta bersama Koramil Tilamuta bersama sama dengan masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka peduli lingkungan yang bersih dan sehat, Sabtu (9/12/23).

Kegiatan kerja bakti bersih bersih lingkungan berlangsung di Dusun dua Desa Hingayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, tepatnya di komplek seputaran Pasar Tradisional Tilamuta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat kemarin tanggal (8/12/23), pukul 08.00 wita yang di pimpin oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy Heru Suprapto S.H bersama dengan Danramil Tilamita Pelda Gandut, yang di ikuti oleh anggota Polsek Tilamuta, anggota Koramil Tilamuta, BPBD Kab Boalemo, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Hungayonaa serta Masyarakat seputaran komplek Pasar Minggu.

Kegiatan ini di maksudkan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara TNI dan Polri khusunya Polsek tilamuta dan Koramil Tilamuta, serta bersama membangun kedekatan dengan masyarakat Desa Hungayonaa.

Tujuan dari kegiatan ini guna menjalin kemitraan dengan warga masyarakat, melalui kerja bakti bersama untuk bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tilamita menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, serta himbauan untuk senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas di seputaran lingkungan tempat tinggal serta serta dapat dapat mencegah tindakan kriminal sehingga di masa kampanye pemilu 2023/2024 tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Tilamita Iptu Heru Dolvy Suprapto S.H mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk membangun kemitraan dengan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kon dusif di masa kampanye, “tuturnya”

Kapolsek juga menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tilamuta bersinergi dengan Koramil Tilamita dalam mengajak kepada masyarakat untuk peduli lingkungan yang bersih dan sehat, ” ungkapnya “

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x