Mei 20, 2024

Patroli Dialogis Polsek Managgu, HarkamtibmasMasa Kampanye Pemilu 2023/2024.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Jajaran Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di masa kampanye pemilu 2023/2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, Minggu (10/12/23).

Seperti yang di lakukan oleh Polisi Sektor Mananggu Polres Boalemo, melaksanakan kegiatan Patroli sambang dialogis dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mananggu.

Kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan dalam rangka memelihara Kamtibmas di masa kampanye pemilu 2023/2024, yang kegiatannya di laksanakan pada hari Sabtu Malam tanggal (9/12/23), yang di mulai pukul 21.30 wita,
dengan menurunkan 2 personil masing – masing Aipda Arifin Rahman bersama Briptu Aditya Avandi Unusa.

Sasaran patroli tersebut diantaranya meliputi wilayah Desa Tabulo, Desa Tabulo Selatan, Alfamart serta objek vital dan tempat lain yang berpotensi rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Manggung Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan berdialog serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal hindari permasalahan, tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras agar kondusifitas masa kampanye pemilu 2023/2024 tetap terjaga.

Disamping itu menghimbau, Mengingat warga masyarakat di kecamatan mananggu berbagai etnis suku dan agama agar senantiasa untuk saling menjaga kerukunan, toleransi dan kebersamaan dalam menyongsong perhelatan demokrasi yang akan datang.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kapolsek Manangu Ipda Yan Tudaan S.H mengatakan kegiatan Patroli dialogis ini ritin setiap hari di laksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas masa kampanye pemilu 2023/2024 agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Mananggu, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x