Februari 22, 2024

Tampung Keluhan Permasalahan Masyarakat Kapolres Boalemo, Melalui Jumat Curhat.

1 min read

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka untuk mengetahui langsung keluhan permasalahan masyarakat yang sering terjadi di lingkungannya, Jumat (08/12/23).

Kegiatan tersebut di awali dengan kegiatan sholat Jumat berjamaah yang di mulai pukul 12.55 wita, dengan tujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi denganasyarakat setempat dan jamaah mesjid sehingganya Polres Boalemo melakukan sholat Jumat bersama yang di kemas dalam kegiatan Jumat keliling Polres Boalemo.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat bersama di lanjutkan dengan kegiatan Jumat Curhat yang kegiatanya berlangsung di Masjid An-Naya Dusun II Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Polair, Kasat Binmas, Kepala Desa Lamu Bapak Meylandris Laima S.H, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta para Jamaah Mesjid An – Naya Desa Lamu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat setempat terkait masalah yang sering muncul di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo menghimbau agar masyarakat dapat bersama dengan pihak berwajib dalam hal ini kepolisian Polres Boalemo untuk menjaga kondusifitas di masa kampanye 2023/2024 khususnya di wilayah Desa Lamu.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polres Boalemo untuk meminimalisir timbulnya permasalahan, dengan tujuan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di masa Kampanye pemilu 2023/2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x