Mei 10, 2024

Operasi Miras Polres Boalemo, Sat Narkoba Sita 275 Liter Captikus.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Narkoba Polres Boalemo melaksanakan kegiatan operasi minuman keras dalam rangka pemberantasan miras di wilayah Kabupaten Boalemo, sekaligus Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2024, Rabu (29/11/23) kemarin.

Pemberantasan miras ini merupakan salah satau atensi perintah langsung Bapak Kapolda Gorontalo dalam rangka memberantas minuman keras di wilayah hukum Polda Gorontalo, karena berdasarkan permasalahan yang sering terjadi serta kasus – kasus yang ada sebagian besar pelakunya setelah di ketahui dalam keadaan mabuk di karenakan mengkonsumsi minuman keras.

Dalam kegiatan ini Satuan narkoba polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 7 orang yang di pimpin oleh Kbo Narkoa IPDA Sit Owen Sumendong S.H.

Operasi tersebut melakukan pemeriksaan di 6 titik yang telah menjadi Terget berdasarkan pemantauan serta laporan dari masyarakat bahwa masih ada kegiatan jual beli minuman keras yaitu berada di desa kaaruyan kecamatan Managgu 3 titik tepatnya di rumah warga dan 3 titik lainnya berada di wilayah kecamatan Botumoito desa Bolihutuo.

Dalam operasi tersebut para personil menemukan miras jenis captikus sebanyak 275 liter, yang terisi di dalam galon serta sak plastik, barang bukti miras tersebut di sita dan di amankan ke Mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini tidak hanya di lakukan oleh Satuan Narkoba Polres Boalemo namun juga di lakukan operasi miras oleh Polsek Jajaran Polres Boalemo dalam rangka pemberantasan minuman keras di wilayah hukum Polres Boalemo, “tuturnya”

Ia juga menambahkan ini merupakan salah satu dari beberapa beberapa kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka Cipta Kondisi menjelang pemilu 2024 yang akan datang, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x