Mei 9, 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Masa Kampanye, Gabungan Polda Gorontalo Bersama Polres Boalemo Lakukan Patroli.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Patroli gabungan Polda Gorontalo bersama Polres Boalemo dalam rangka Cipta Kondisi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif masa kampanye di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (30/11/23).

Dalam patroli gabungan tersebut Di pimpin oleh Dir Krimsus Polda Gorontalo Kombes Pol Taufan Dirgantoro S.I.K., M.H, sebagai Kasubsatgas zona 3 Kabupaten Boalemo di dampingi Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, dengan menurunkan personil Bintara gabungan personil Polda Gorontalo dan personil Polres Boalemo.

Kegiatan patroli tersebut di mulai pukul 13.30 wita, mendatangi sekaligus mengecek langsung kantor penyelenggara pemilu di antaranya Bawaslu Boalemo yang berada di wilayah Desa Ayuhulalo, serta Kantor KPU dan Gudang logistik pemilu yang berada di wilayah Desa Piloliyanga kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan patroli ini rutin di laksanakan dalam rangka memantau memastikan kantor penyelenggara Pemilu serta gudang logistik pemilu dalam keadaan aman dan kondusif, disamping itu melakukan pengecekan personil Polres Boalemo yang di tempatkan langsung untuk pengamanan di gudang logistik tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai salah satu dari beberapa kegiatan Polres Boalemo yang bertujuan untuk menciptakan situasi Dan kondisi yang aman dan kondusif di masa kampanye pemilu 2023/2024 pada wilayah Kabupaten Boalemo ini, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x