Mei 9, 2024

Patroli Dialogis Polsek Tilamuta Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2024.

tribrtanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka cipta kondisi untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Rabu (29/11/23).

Kegiatan patroli tersebut di mulai pukul 09.30 wita, dengan menurunkan 2 personil mengunakan kendaraan bermotor roda dua, yang masing – masing Bripka Despri bersama Brigadir Hariyanto Sumitro.

Melalui kesempatan para personil menyambangi masyarakat di beberapa titik yang berada di wilayah desa limbato diantaranya seputaran Alun – Alun Tilamuta.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan dialog santai dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di seputaran tempat tinggal serta menghimbau agar dapat mendukung jalannya kegiatan pemilu di wilayah kabupaten Boalemo ini tetap berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy Heru Suprapto S.H, mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan oleh Polsek Tilamuta dalam rangka harkamti mas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya di Kecamatan Tilamuta,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x