Mei 10, 2024

15 Personil Polres Boalemo, Di Kerahkan Dalam Patroli Sekaligus Monitoring Pam Kampanye.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus pemantauan pengamanan kampanya pertemuan terbatas (kampanye dialogis) di wilayah Dapil II Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Dulupi, Rabu (29/11/23).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan pada pukul 09.00 wita, di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli sekaligus monitoring pengamanan kampanya dengan menurunkan 15 Personil gabungan satuan dan fungsi Polres Boalemo yang di pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Harun H Imran serta di bantu pengamanan oleh Polsek Dulupi di pimpin langsung oleh Kapolsek Dulupi IPDA Ariyanto Mahmud S.H, dan Polsek Wonosari yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita.

Lokasi tersebut sebanyak tiga titik yang berada di wilayah Desa Pangea Kecamatan Wonosari dan Desa Dulupi Kecamatan Dulupi, yang kesemuanya kampanya terbatas (blusukan) dari partai PDI-P.

Kegiatan Kampanya tersebut berlangsung dengan aman dan tertib serta lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan patroli sekaligus Monitoring ini di lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kampanye tersebut berlangsung. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Ramad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x