Mei 9, 2024

Pemantauan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik Polres Boalemo 2023, Oleh Srena Polri.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Tim Verifikasi lapangan Srena Polri melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik (PEKPPP) tahun anggaran 2023 pada satuan kerja Polres Boalemo, Selasa (28/11/23).

Dalam kegiatan tersebut Srena Polri menurunkan Tim Verifikasi Lapangan 2 personil yang masing – masing Kombes Pol Herwansyah Saidi S.I.K.,M S.I, sebagai ketua Tim bersama Penda 1 Akhmad Syarifudin sebagai anggota tim, yang di dampingi Kepala bagian RBP selaku Tim LO dari Biro Rena Polda Gorontalo Kompol Sudarsih S.H.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, para Kepala Bagian Polres Boalemo, para Kepala Satuan Polres Boalemo, serta para operator pelayanan publik dan ZI (zona integritas) di Satuan Kerja Polres Boalemo.

Verifikasi dan Evaluasi tersebut di mulai pukul 09.30 wita, yang di awali dengan pengecekan ruangan pelayanan di antaranya gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), serta gedung Coman Center Polres Boalemo dan di lanjutkan dengan pemeriksaan sekaligus pengarahan oleh Ketua Tim yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam arahan tersebut Ketua tim memberikan petunjuk dan arahan di antaranya terkait inovasi – inovasi penyelenggara pelayanan publik yang dapat di terapkan pada satker Polres Boalemo, serta mengarahkan agar personil dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas solid antara satu sama lain, dan bertanggung jawab di mulai dari hal – hal yang kecil.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Harman S.I.K.,M.K.P, melalui Kepala Bagian Perencanaan Polres Boalemo mengatakan, kegiatan ini di laksanakan untuk mengevaluasi sejauh mana peningkatan pelayanan publik, dan untuk mengetahui kekurangan – kekurangannya serta menerima arahan untuk lebihbaik dalam pelayanan publik kedepan,”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x