Februari 22, 2024

Dalam Rangka Cipkon Menjelang Pemilu 2024, Polres Boalemo Turunkan Tim Patroli Dialogis.

1 min read

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Kabupaten Boalemo menjelang pemilu 2024, Selasa (28/11/23).

Dalam patroli tersebut polres Boalemo menurunkan 1 regu patroli yang terdiri dari 28 personil gabungan dari satuan fungsi dan bagian yang di pimpin oleh Kbo Samapta IPDA Stevandry Malingkonor S.H, di dampingi Kanit Propos IPDA Agustian.

Dalam kegiatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan melakukan dialog santai, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk senantiasa mendukung pelaksanaan pemilu agar dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Patroli dialogis tersebut meliputi wilayah kecamatan tilamuta di antaranya desa Lamu, desa limbato, desa piloliyanga serta tempat tempat penyelenggara pemilu diantaranya KPU, gudang logistik KPU, Kantor Panwas, dan melakukan patroli di beberapa titik yang berpotensi rawan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui KBO Samapta IPDA Stevandri Mali gkobor S.H, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dalam rangka menjelang pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x