Februari 22, 2024

Cipko Menjelang Pemilu 2024, Satpolair Lakukan Sambang Pesisir.

1 min read

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan sambang pesisir dalam rangka menciptakan situasi, kondisi, yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Boalemo, Senin (27/11/23).

Dalam kegiatan sambang pesisir tersebut di mulai pukul 09.15 wita, dengan menurunkan 2 personil yang masing masing Aipda Abdul Karim dan Aipda F.C Adilang, yang bertempat di wilayah pesisir Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut personil Polair menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetapenjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya, dapat turut serta menjaga kelestarian lingkungan pesisir serta menjaga ekosistim biota laut.

Di samping itu memberikan himbauan terkait disaat melakukan aktifitas perikanan laut agar menggunakan alat – alat yang ramah lingkungan sehingga ekosistim bawah laut dapat berkembang biak dengan baik, dilarang menggunakan pukat harimau, bahan peledak, obat bius, dan racun dalam melakukan penangkapan ikan serta selalu memperhatikan faktor cuaca pada saat melautdan selalu membawa alat keselamatan.

Para personil juga menghimbau agar masyarakat dapat bersama mensukseskan pemilu 2024 nanti, dengan tetap menjaga Kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.KP melalui Kasat Polair Iptu Mahyudin Thalib S.H, mengatakan Kegiatan ini di maksudkan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah pesisir agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, “ungkapnya”

Ia juga menambahkan kegiatan ini rutin setiap hari di lakukan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif baik itu di wilayah pesisir maupun di perairan laut tilamuta, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahnad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x