Februari 22, 2024

Patroli Dialogis Polsek Paguyaman Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2024.

1 min read

tribratanew.girontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, Senin (27/11/23).

Kegiatan patroli tersebut menyambangi masyarakat Desa dengan cara Door To Door System, yang kegiatannya di mulai pukul 09.00 wita, yang bertempat di Desa Tangkobu Kecamatan Paguyangan Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatannya mengunjungi dan berdialog dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas serta memastikan kondisi wilayah tempat tugas tetap aman dan kondusif.

Mengajak masyarakat untuk senantiasa mendukung pelaksanaan pemilu agar tetap aman dan kondusif, dengan menghindari mengkonsumsi miras, serta tidak melakukan transaksi Narkoba ataupun obat obatan terlarang, dan patuhi aturan dalam berlalulintas.

Mengharapkan peran aktif dan kerjasama dari masyarakat dalam memberikan informasi maupun melaporkan setiap kejadian menonjol diantaranya bencana alam seperti banjir, kebakaran, serta tindak pidana ataupun kejahatan lainnya.

Penulis. Hamzah

Publish. R Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x