Mei 9, 2024

Penyusunan Rencana Kebutuhan : Anggaran Satker Polres Boalemo Dan Jajaran T.A 2025.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penyusunan rencana kebutuhan, anggaran Satker Polres Boalemo dan Jajaran T.A 2025, yang di selenggarakan oleh Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Boalemo, Senin (27/11/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Grand Amalia Hotel, yang di mulai pukul 10.00 wita, yang kegiatannya di buka oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, di dampingi Kabag Ren AKP Andan Bekti.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Para Kabag, para Kasat, Para Perwira serta Para Kaurmin dan Paurmin dari masing masing fungsi, Satuan, bagian, Seksi serta para Kasium Polsek jajaran Polres Boalemo dan para personil staf Bagren Polres Boalemo.

Kegiatan di awali dengan laporan oleh perwira yang di tunjuk kepada Wakapolres, di lanjutkan dengan sambutan Wakapolres Boalemo dan di lanjutkan dengan paparan Kabag Ren Polres Boalemo terkait penyusunan rencana kebutuhan anggaran satker Polres Boalemo dan Jajaran tahun anggara 2025.

Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan rutin sebagai salah satu bagian dari siklus perencanaan guna mempersiapkan kebutuhan sebagai penunjang para personil dalam melaksanakan tugas agar di tahun yang akan datang sudah siap dalam hal menyusun kebutuhan anggaran T.A 2025.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos mengatakan kegiatan penyusunan rencana kebutuhan anggaran T.A 2025 ini di maksudkan untuk dapat memberikan gambaran secara riil berapa kebutuhan anggaran satker di satuan kerja Polres Boalemo dan jajaran, “tuturnya”

Ia juga menambahkan Pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang telah kita kerjakan bersama di tahun 2023 ini kiranya dapat di jadikan sebagai evaluasi untuk melakukan upaya perbaikan pada tahun anggaran yang akan datang “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x