Mei 10, 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pemilu 2023/2024, Polsek Botumoito Lakukan Patroli Dialogis.

tribratanews.gorintalo.polri.go.id – Polisi Sektor Botumoito Polres Boalemo melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2023/2024 di wilayah hukum Polsek Botumoito, Jumat (24/11/23).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Botumoito Ipda Maksensius Buluati S.H, bersama 5 personil Bintara Polsek Botumoito, yang kegiatannya berlangsung Kamis (23/11/23) kemarin, Pukul 20.30 wita.

Patroli dialogis ini meliputi wilayah Kecamatan Botumoito yaitu di beberapa titik lokasi di antaranya, Objek Vital, serta tempat lain yang berpotensi mengundang kerawanan Kamtibmas menjelang pemilu di antaranya Kantor Panwaslu Kecamatan Botumoito, PPK Kecamatan Botumoito, Kantor Camat Botumoito serta Alfamart dan tempat – tempat berkumpulnya kelompok masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut Polsek Botumoito memberikan perhatian khusus pada potensi gangguan keamanan, penyebaran berita hoaks atau propokatif serta pengawasan terhadap pelanggaran hukum terkait dengan pelaksanaan pemilu serentak 2024.

Di samping itu menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat turut serta dalam menciptakan suasana yang kondusif dan damai selama tahapan pemilu 2023/2024 di wilayah kecamatan Botumoito.

Kapolsek Botumoito Ipda Maksensius Buluati S.H mengatakan kegiatan ini di lakukan merupakan cipta kondisi dalam mewujudkan Kamtibmas menjelang pemilu agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish.M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x