Mei 20, 2024

Jumat Curhat Polres Boalemo Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2023/2024.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Resor Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menerima dan menampung curhatan dari masyarakat, dalam rangka meminimalisir gangguan Kamtibmas menjelang pemilu 2024/2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (24/21/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.30 WITA, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman D.I.K.,M.K.P, yang di dampingi oleh Para Kepala satuan kerja Polres Boalemo, Serta beberapa personil Bintara Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Kepala Desa Lamu serta para aktifis Kabupaten Boalemo, para awak media/pers dan tokoh agama, tokoh pemuda.

Kegiatan tersebut berlangsung di kedai Tampa Baku Dapa Desa Lamau Kecamatan Tilamita Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui Jumat curhat tersebut Kapolres Boalemo menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas serta menerima curhatan ataupun masukan dari masyarakat terkait permasalahan yang ada di lingkungan sekitarnya ataupun permasalahan yang ada di daerah ini, sehingga permasalahan tersebut dapat di ketahui langsung dan untuk mengambil tindakandalam mengantisipasi sebelum menjadi permasalahan yang lebih besar.

Kegiatan Jumat curhat ini rutin di laksanakan setiapinggu sekali, dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi serta untuk mengetahui secara langsung permasalahan – permasalahan yang sering muncul di tengah masyarakat dalam mewujudkan Katibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di lakukan selain untuk menampung curhatan dari masyarakat , juga merupakan salah satu kegiatan Polres Boalemo untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang berkemungkinan terjadi, menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah Kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x