Mei 20, 2024

Patroli Dialogis Polsek Dulupi Dalam Rangka Cipkon Menjelang Pemilu 2023/2024.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Dulupi Polres Boalemo melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah Kecamatan Dulupi, Kamis (23/11/23).

Dalam patroli tersebut Polsek Dulupi menurunkan 4 personil yang di pimpin oleh Kapolsek Dulupi Aipda Ariyanto Mahmud S.H, yang kegiatannya di mulai pukul 09.00 wita.

Patroli tersebut meliputi wilayah kecamatan Dulupi diantaranya kantor penyelenggara pemilu yaitu panwas kec Dilupi, PPK Kec Dulupi, serta objek vital dan tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan dulupi Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyambangi masyarakat serta dan melakukan dialog santai, dalam menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas agar aman dan kondusif.

Disamping itu mengajak masyarakat untuk senantiasa mendukung pelaksanaan pemilu agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Dulupi IPDA Ariyanto Mahmud S.H, mengatakan kegiatan ini merupakan cipta kondisi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x