Mei 20, 2024

Operasi Miras, Polsek Tilamuta Sita Puluhan Liter Miras Captikus.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta melaksanakan operasi minuman keras di wilayah kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Rabu (23/11/23) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 wita, dengan menurunkan 7 Personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy Heru Supratno S.H, yang di awali dengan apel persiapan dan di lanjutkan dengan pelaksanaan operasi miras sekaligus patroli dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam operasi tersebut melakukan pemeriksaan di beberapa titik yang menjadi target operasi diantaranya bertempat di sebuah lokasi warung di duga melakukan jual beli minuman keras yang berada di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut para personil setelah melakukan pemeriksaan berhasil menemukan minuman keras jenis captikus yang di simpan di dalam galon ukuran 25 liter 1 galon dan ukuran 5 liter 2 galon.

Barang bukti miras tersebut berjumlah 35 liter di sita dan di aman kan ke Mako Piksek Tilamuta untuk di tindak lanjuti.

Kapolsek TilamutabIptu Dolvy Heru Supratno S.H, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kriminal di wilayah hukum Polsek Tilamuta, karena berdasarkan permasalahan dan kasus yang ada, sebagian besar penyebabnya adalah dalm pengaruh minuman keras,”tuturnya”

Ia Juga menambahkan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari salah satu atensi bapak Kapolda Gorontalo untuk memberantas minuman keras di wilayah hukum Polda Gorontalo khususnya di Kecamatan Tilamuta, dengan tujuan cipta kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah Kabupaten Boalemo.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x