Mei 20, 2024

Wujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Aman Dan Kondusif : Menjelang Pemilu 2024 Satlantas Polres Boalemo Lakukan Pengaturan Lalulintas

tribratanes.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas dalam rangka tercipta Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, Senin (6/11/23).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel Persiapan yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K, dengan menurunkan 30 personil satuan lalulintas Polres Boalemo, yang kegiatan ini merupakan bagian rangkayan kegiatan Satgas Lantas dalam operasi OMB 2023/2024 Polres Boalemo.

Kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari baik itu pada pagi hari meupun sore menjelang malam, karena pada jam – jam tertentu seperti itu aktifitas masyarakat mengalami peningkatan sehingganya membutuhkan kehadiran satuan lalulintas untuk melakukan pengamanan jalur.

Dalam pengamanan jalur tersebut para personil di tempatkan pada jalur tententu seperti simpang empat, simpang tiga, depan perkantoran, depan sekolah, tikungan tajam serta tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, yang keseluruhan berjumlah 14 titik yang di lakukan pengamanan jalur.

Di samping itu para personil menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar senantiasa memelihara kamtimas agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.

Serta menghimbau kepada masyarakat untuk taat dan patuh terhadap aturan dalam berlalulintas .

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.tr.k, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x