Mei 20, 2024

Cipkon Menjelang Pemilu 2024, Polsek Jajaran Polres Boalemo, Gencar Lakukan Operasi Miras.

tribratanews.goorontalo.polri.go.id – Polsek Jajaran Polres Boalemo Lakukan Operasi Minuman keras (miras), dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan Kamtibmas di akibatkan oleh pengaruh efek dari mengkonsumsi minuman keras, Senin (6/11/23).

Ini merupakan salah satu dari beberapa rangkayan kegiatan Polri khususnya Polres Boalemo dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang rutin di laksanakan oleh Polres maupun Polsek Jajaran untuk cipkon menjelang pemilu 2024 di wilayah kabupaten Boalemo, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan OMB Polres Boalemo dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Seperti yang di lakukan oleh Polsek Tilamuta yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Dolby Heru Supratno S.H, di dampingi Kanit patroli dan 2 personil Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta, Melakukan razia minuman keras di beberapa titik target yang berdasarkan laporan dari masyarakat serta pemantauan dari personil yang bertugas mengumpulkan informasi di lapangan.

Kegiatan tersebut di lakukan pada hari Minggu tanggal 5 November 2023, bertempat di salah satu rumah warga yang berada di desa mohungo kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut para personil menemukan 25 botol captikus ukuran 600 ml yang di isi dalam botol aqua bekas, dan barang bukti minuman keras tersebut di sita dan di amankan ke Mako Polsek Tilamuta untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Tilamuta Dolvy Heru Supratno mengatakan kegiatan ini merupakan tidak lanjut perintah pimpinan polri di Gorontalo dalam menekan angka kriminal yang sering terjadi akibat pengaruh mengkonsumsi minuman keras, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x