Mei 20, 2024

Menyambut Rakorbin Fungsi SDM, T.A 2023, Bag Sumda Polres Boalemo Laksanakan Baksos Dan Bakes.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka menyambut rakorbin fungsi SDM (sumber daya manusia) T.A 2023, yang di selenggarakan oleh Bagian Sumberdaya Polres Boalemo, Sabtu (4/11/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 WITA, yang di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, para PJU (pejabat utama), serta di hadiri oleh sejumlah masyarakat yang datang melakukan pemeriksaan kesehatan kurang lebih 100 orang.

Dalam kegiatan tersebut melakukan bakti kesehatan menyiapkan tempat pemeriksaan kesehatan bertempat di Poliklinik Polres Boalem, yang di lakukan oleh Dokter Mitra Polri Polres Boalemo Dokter Tia Rahmawati Anwar, bersama dengan Mantri bapak Harun Trisna, di dampingi oleh 3 Personil bidang kesehatan Polres Boalemo bersama staf Bag Sdm Polres Boalemo.

Di samping itu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang datang berobat (pengobatan gratis), dengan jumlah sebanyak 100 paket.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kabag Sumda AKP Junus Daud S.H, mengatakan kegiatan ini di laksanakan serentak oleh seluruh kepolisian dalam rangka menyambut Rakorbin (rapat koordinasi pembinaan) T.A 2023, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Boalemo yang di selenggaran oleh Bag SDM , kepada masyarakat sekitarnya, dalam melayani pemeriksaan kesehatan pengobatan gratis dan membagikan paket berupa sembako “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x