Mei 20, 2024

Cipkon Menjelang Pemilu 2024, Polres Boalemo Lakukan Patroli KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka cipta kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, Polres Boalemo melaksanakan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan), Kamis (2/11/23).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel persiapan pada pukul 20.00 wita dan di lanjutkan dengan patroli KRYD, dengan menurunkan kekuatan 30 personil yang di pimpin oleh Kasat Polair Iptu Mahyudin Thalib S.H, di dampingi oleh Kbo Satnarkoba Ipda Sit Owen Sumeneong S.H, Kanit 1 Dalmas Ipda Rivo Mandagi.

Dalam patroli tersebut para personil menyambangi masyarakat serta dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar senantiasa memelihara Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Disamping itu mendatang kantor KPU, Panwas, Gudang Logistik KPU, serta tempat tempat seperti objek vital dan tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan patroli Kryd ini rutin di laksanakan oleh Polres Boalemo dan jajaran baik itu siang maupun malam dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahnad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x