Mei 20, 2024

Patroli KRYD Polres Boalemo Dalam Rangka Cipkon Menjelang Pemilu 2024.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Patroli KRYD ( kegiatan rutin yang ditingkatkan), dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Boalemo Agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, Kamis (2/11/23).

Dalam Patroli tersebut Polres Boalemo menurunkan Personil Sebanyak 30 orang yang di Pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Harun H Imran, di dampingi Kanit Samapta IPDA Rivo Mandagi.

Patroli tersebut di awali dengan Apel persiapan yang bertempat di lapangan depan Mako Polres Boalemo yang di mulai pukul 09.00 Wita, usai Apel di lanjutkan dengan patroli dengan menggunakan 3 unit Mobil Milik Polres Boalemo.

Sasaran patroli meliputi wilayah kecamatan tilamuta yaitu tempat tempat diantaranya, Kantor KPU, Kantor Panwas, Kantor DPRD, Kantor Pemda Kab Boalemo serta tempat lain yang berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut Para personil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, agar dapat menjaga Keamanan di seputaran tempat tinggal dan sekitarnya, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M K.P mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan dalam rangka Cipkon menjelang pemilu 2024 di wilayah Kab Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x