Mei 20, 2024

Ratusan Liter Miras Captikus Di Sita Satnarkoba Polres Boalemo.

tribratanews.gorintalo.polri.go.id – Satuan Narkoba Polres Boalemo melakukan operasi minuman keras dalam rangka cipkon menjelang pemilu 2024, sekaligus memberantas minuman keras di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (2/11/23).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Satuan Narkoba Polres Boalemo untuk memberantas minuman keras, yang kegiatannya di laksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2023 kemarin.

Dalam kegiatan operasi miras tersebut Satnarkoba menurunkan 7 personil satnarkoba yang di pimpin oleh KBO Narkoba IPDA Sitowen

Melalui kegiatan tersebut personil Satnarkoba Polres Boalemo menemukan Minuman keras berupa captikus sebanyak 518 liter, yang di sita dari 7 orang masyarakat yang menjadi target operasi yaitu 3 Titi di desa Pangi, 1 titik modelomo, 1 titik di desa penbar dan 1 titik di desa Lahumbo.

Barang bukti tersebut di temukan terisi di di dalam galon ukurang 25 liter, Botol Aqua ukuran 600 ml, serta bebera berada di dalam sakplastik kecil, kemudian di sita dan di amankan ke kantor Polres Boalemo untuk di tindak lannjuti di lakukan pemeriksaan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Bapak Kapolda Gorontalo dalam memberantas Miras khususnya di wilayah Kabupaten Boalemo sekitarnya,”tuturnya”

Ia juga menambahkan, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Boalemo namun juga di lakukan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Boalemo dalam rangka pemberantasan minuman keras di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x