Mei 20, 2024

Wujudkan Kondusifitas Di Wilayahnya Polsek Jajaran Polres Boalemo Lakukan Patroli KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Jajaran Polres Boalemo melaksanakan patroli Kryd Imbangan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayahnya menjelang pemilu 2024, Senin (23/10/23).

Seperti yang di lakukan oleh Polsek Paguyaman Polres Boalemo, yang kegiatannya di mulai pukul 10.00 wita, di awali dengan Apel persiapan patroli dengan menurunkan personil sebanyak 9 orang di pimpin oleh Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H.

Kegiatan ini merupakan Patroli Imbangan yang di lakukan oleh Polres Boalemo dalam upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paguyaman tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut para personil mendatangi beberapa tempat yang merupakan objek vital berpotensi mengundang kerawanan Kamtibmas menjelang pemilu 2023/2024, diantaranya PPK kecamatan Paguyangan, Panwaslu Kecamatan Paguyangan, serta tempat lain seperti BRI unit Paguyaman, Bank Sulut Kecamatan Paguyangan dan tempat lain yang berpotensi rawan gangguan Kamtibmas.

Melalui patroli para para personil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya mengajak masyarakat agar ikut serta dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam tahapan pemilu serentak 2024, serta menegarkan akan bertindak tegas siapapun yang mencoba mengganggu proses demokrasi ataupun pelanggaran hukum.

Kapolsek Paguyanan Iptu Juwari S.H mengatakan Kegiatan Patroli KRYD ini rutin di lakukan setiap hari baik itu waktu siang maupun malam hari, dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya kecamatan Paguyangan menjelang pemilu serentak 2024 “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x