Mei 9, 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Kegiatan Eksekusi Lahan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka kelancaran pelaksanaan kegiatan eksekusi lahan dan bangunan yang di lakukan oleh Pengadilan Negri Tilamuta, Selasa (27/9/23).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan personil pengamanan dan di lanjutkan dengan kegiatan pengamanan yang di mulai pukul 10.00 Wita, dengan menurunkan kekuatan sebanyak 35 personil gabungan Polres Boalemo dan Polsek Paguyaman.

Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah kecamatan Paguyangan yang berlokasi di Desa Mutiara kecamatan Paguyangan Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan eksekusi lahan dan bangunan tersebut di hadiri oleh Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kapolsek Paguyaman, Pasiaga 1 Bag Ops Polres Boalemo, Tim Eksekusi Pengadilan Negri Tilamuta, personil Pengamanan dan Kepala Desa serta Aparat Desa Mutiara.

Lahan bangunan yang di eksekusi tersebut sebanyak 3 titik, dua titik lahan kosong dan satu titik lahan beserta bangunan atau gudang.

Dalam eksekusi tersebut pihak pengadilan mengosongkan barang – barang, yang ada di dalam bangunan, dan pembacaan hasil putusan penetapan katua Pengadilan Negri Tilamuta, yang di bacakan oleh Bapak Fitrianto Salleh S.H, serta penandatanganan berita acara yang bertempat di Kantor Desa Mutiara.

Kegiatan eksekusi lahan/bangunan di ahiri dengan apel Konsolidasi pengecekan personil pengamanan dan berakhir pukul 12.00 Wita, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kepala Bagian Operasi Polres Boalemo AKP Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M mengatakan pengamanan di lakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di saat pelaksanaan eksekusi agar tetap aman dan kondusif, serta kegiatannya dapat berjalan dengan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x