Mei 9, 2024

Polri Peduli Kemanusiaan, Polres Boalemo Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air.

tribeatanewd.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Apitalau dalam rangka Polri Peduli Kemanusiaan, Jumat (23/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.00 WITA bertempat di Desa Apitalau Kecamatan Paguyangan Pantai Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Bantuan tersebut berupa Sumur Bor dan Pompa Air dari Kapolres Boalemo AKBP herman S.I.K.,M.K.P kepada masyarakat Desa Apitalau yang di serahkan oleh Kabag SDM Polres Boalemo AKP Junus Daud di dampingi oleh Kapolsek Paguyaman Pantai Ioda Dedi Maadi S.Sos, beberapa personil Bintara Polres dan Polsek paguyaman pantai Polres Boalemo, di hadiri oleh Camat Paguyaman Pantai dan sejumlah masyarakat pemanfaat sumur bor dan pompa air tersebut.

Apresiasi ucapan terimakasih dari masyarakat Desa Apitalawu Kepada Polri khususnya Polres Boalemo yang telah memberikan bantuan tersebut, dan sangat bersyukur karena selama ini masyarakat desa hanya mengandalkan membeli air bersih dari mobil – mobil kecil yang mengangkut air bersih ke desa dan dengan adanya Sumur Bor dan pompa air insyaallah kami masyarakat tidak akan kekurangan air bersih.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri dalam hal ini polres Boalemo dalam rangka Polri peduli kemanusiaan, yang merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri Polres Boalemo kepada masyarakat khususnya di Desa Apitalawu.

Kapolres Boalemo AKBP Deddi Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kabag SDM AKP Junus Daud Mengatakan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan polri kepada masyarakat desa Apitalau dengan mengangkat tema Polri Peduli Kemanusiaan, dan insyaallah kedepan penduduk desa Apitalau tidak akan kekurangan air bersih lagi, “ungkap Kabag SDM”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x