Mei 9, 2024

Pengawasan Personil, Sie Propam Polres Boalemo Lakukan Pemeriksaan Rutin Gaktibplin.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Sie Propam Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan personil dalam rangka penegakan, penertiban, dan pendisiplinan (Gaktibplin) Rabu (27/9/23).

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka pengawasan serta menjadikan personil lebih disiplin dan profesional dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, serta rutin di laksanakan oleh Sie Propam Polres Boalemo setiap Minggu sekali.

Kegiatan pemeriksaan Gaktibpli (penegakan, penertiban dan disiplin) di pimpin oleh Plt Kasi Propam Iptu Budi Abdul Gani S.H, dengan menurunkan personil anggota propos sebanyak 10 orang, yang di hadiri oleh para PJU Polres Boalemo dan seluruh personil Bintara serta PNS Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan terkait sikap tampang personil diantaranya potongan rambut, data kelengkapan personil diantaranya KTA, KTP, terkait pakaian atau seragam polisi yang sesuai dengan aturan yang di atur dalam perkap no 6 tahun 2018 tentang pakaian dinas pegawai negri pada Polri.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Plt Kasi Propam mengatakan kegiatan ini rutin setiap Minggu sekali di laksanakan dalam rangka pengawasan personil, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x