Mei 9, 2024

Patroli KRYD Polsek Mananggu Dalam Rangka Harkamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Mananggu Polres Boalemo, melaksanakan kegiatan patroli sambang katibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan mananggu, Rabu (20/9/23).

Patroli tersebut di awali dengan apel persiapan yang di mulai pukul 11.30 wita, dan di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli dengan menurunkan 3 personil.

Kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik itu dilakukan pada siang maupun pada malam hari, yang biasa di kenal dalam istilah kepolisian KRYD ( kegiatan rutin yang di tingkatkan).

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan diantaranya Spbu Mananggu, Pasar yradisional, dan tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, serta tempat yang berkemungkinan rawan gangguan kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan pengecekan ketersediaan BBM yang sampai saat ini masih dalam kategori aman, dan situasi antrian dalam spbu tetap aman dan lancar.

Di samping itu menghimbau untuk dapat bersama menjaga katibmas di wilayah tempat tinggal, serta lingkungan kerja, agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Managgu Iptu Yanuarto Tudaan S.H mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara katibmas di wilayah Kecamatan Mananggu agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x