Mei 10, 2024

Tumbuhkan Minat Baca, Polres Boalemo Berikan Bantuan Al Quran, Iqra Dan Buku Religi Di TPA.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo memberikan bantuan Al Quran Iqro dan Buku Religi di beberapa taman pengajian anak (TPA) yang berada di wilayah kecamatan tilamuta, Senin (18/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 15.00 Wita yang bertempat di 4 lokasi taman pengajian anak yaitu TPA Darl Qur’an, Darul Dakwah, Darul Muhlasin dan TPA Al Makruf, yang kesemuanya berada di wilayah kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut di i pimpin oleh Kabag Sunda AKP Junus Daud Bersama Kanit Binmas Polsek Tilamita serta 4 Personil Polres Boalemo.

Buku tersebut di serahkan secara simbolis oleh Kepala Bagian SDM Polres Boalemo Kepada para ustad penanggung jawab taman pengajian dengan menyerahkan Al Qur’an Sebayak 30 Buah, Iqro Sebanyak 75 Buah dan Buku religi Sebanyak 65 Buah.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kabag SDM Polres Boalemo AKP Junus Daud mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polres Boalemo dalam menumbuhkan minat baca Al Quran, oleh anak anak khususnya di wilayah kecamatan Tilamuta, “ungkapnya”

Penulils. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x