Mei 9, 2024

Apel Bulanan Bhabinkamtibmas Polres Boalemo.

tribratanes.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Bulanan Bhabinkamtibmas yang di selenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Boalemo, Rabu (20/9/23).

Kegiatan apel di mulai pukul 08.00 WITA, yang berlangsung di pelataran ruang satuan Binmas Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Apel Bhabinkamtibmas tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Harun H Imran, di dampingi oleh Kasat Intel, dan Kbo Satbinmas Polres Boalemo, yang di hadiri oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Kasat Intel memberikan arahan petunjuk terkait pembuatan laporan Informasi yang baik akurat dan berkualitas, di lanjutkan dengan petunjuk pelaksanaan tugas serta penekanan oleh Kasat Binmas Polres Boalemo.

Kegiatan ini di maksudkan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja Bhabinkamtibmas, serta menerima petunjuk terkait pelaksanaan tugas di masing – masing desa binaan sebagai penunjang dalam melakukan tindakan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kasat Binmas Iptu Haarun H Imran mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan serta analisa dan evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x