Mei 9, 2024

Kapolsek Dulupi Bersama Warga Perbaiki Jembatan Jalur Penyebrangan Di Desa Tangga Barito KM 42.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Dulupi Polres Boalemo melaksanakan kerja bakti bersama sama dengan aparat desa serta masyarakat Desa Tangga Barito, dalam rangka perbaikan jembatan, Senin (18/9/23).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek IPDA Ariyanto Mahmud di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Tangga Barito bersama beberapa personil Polsek Dulupi.

Jembatan tersebut merupakan satu satunya jalur penghung 4 dusun yang berada di KM 42 Desa Tangga Barito Kecamatan Dilupi Kabupaten Boalemo Gorontalo, yaitu dusun 8,9,10 dan 11.

Ke empat dusun tersebut merupakan dusun terjauh dan sulit untuk di jangkau, di karenakan akses jalan yang rusak dan sulitnya jaringan komunikasi dusun tersebut.

Oleh karena itu Kapolsek Bersama aparat desa berinisiatif mengajak masyarakat untuk melaksanakan bakti sosial dalam rang kelancaran jalan jalur penghubung empat dusun tersebut, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kapolsek Dulupi Ipda Ariyanto Mahmud S.H mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya polres Boalemo Polsek Dulupi dalam melancarkan akses jalur ke 4 dusun terjauh di KM 42 Desa Tangga Barito, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x