Mei 10, 2024

Latpraops Kepolisian Kewilayahan Pekat Otanaha III 2023 Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan latihan pra operasi kepolisian kewilayahan pekat otanaha III tahun 2023, Selasa (19/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang bertempat di aula endra darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Latihan pra operasi tersebut di buka langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos, di dampingi Kabag Ops AKP Hendra Nata Satra Tambunan S.E.,M.H, dan di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, para kapolsek serta oara personil Bintara Polres Boalemo yang tergabung dalam sprin latuhan pra operasi.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya di lanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan petunjuk dan penekanan Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos, di lanjutkan dengan pemaparan RGB operasi oleh Kabag Ops Polres Boalemo sebagai gambaran pelaksanaan operasi pekat 3, dengan tujuan agar para personil yang terlibat dalam operasi mengetahui apasaja tugas yang boleh dan tidak boleh di lakukan, sehingga sasaran operasi terarah dan maksimal.

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dan pola tindak di lapangan dalam pelaksanaan operasi berlangsung.

Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk meningkatkan profesionalisme polri dalam rangka pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan polres boalemo pekat otanaha III – 2023,”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x