Mei 20, 2024

Evaluasi Penilaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Akip) Oleh Tim Itwasda Polda Gorontalo Di Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan evaluasi penilaian akuntabilitas kinerja instansi pemerintah oleh Itwasda Polda Gorontalo di Polres Boalemo, Senin (18/9/23).

Kegiatan evaluasi penilaian (akip) tersebut di mulai pukul 14.00 wita sampai dengan selesai yang berlangsung di aula endra darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Bialemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan tim evaluasi penilayan dengan jumalah anggota tim sebanyak 4 personil yang di pimpin oleh Ketua Tim Irawanto S.I.K.,M.Si.

Kegiatan di ikuti Kegiatan di awalai dengan sambutan oleh Kabag Ren AKP Andan Bekti mendampingi Tim, yang di hadiri oleh para kaurmin satuan bagian dan fungsi, serta pwra personil staf bagian perencanaan dan persojil siwas Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kabag Ren Andan Bekti kegiatan ini di maksudkan untuk mengevakuasi memberikan petunjuk atau perbaikan apabila terdapat kesalahan dalam administrasi, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x