Mei 20, 2024

Wujudkan Kamseltibcar Lantas Pagi yang aman dan kondusif , Satlantas Polres Boalemo Lakukan Pengaturan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan strong poin, dalam rangka pengaturan lalulintas pada pagi hari, dalam rangka Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, Jumat ( 15/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wita, yang berlangsung di beberapa titik yang di anggap rawan kecelakaan, rawan kejahatan dan rawan macet di antaranya, simpang tiga, simpang empat, tikungan tajam dan jalur depan perkantoran serta depan sekolah.

Dalam pengaturan tersebut satlantas polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 20 orang yang di sebar pada titik – titik tertentu sehingga, walaupun aktifitas masyarakat di pagi hari sangat meningkat, lskulintas tetap aman dan lancar.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan, mengedukasi agar masyarakat tetap mematuhi dan mempedomani serta mentaati aturan dalam berlalulintas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K. M.K.P, melalui Kasat Lantas Iptu ArdibWisnu Pradana S.Tr.K, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memelihara Kamseltibcarlantas agar arus lalulintas pagi tetap aman dan lancar di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahnad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x