Mei 4, 2024

Dalam Rangka Pengawasan, Biro Logistik Polda Gorontalo Lakukan Pemeriksaan Randis Di Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas di Polres Boalemo oleh Biro Logistik Polda Gorontalo dalam rangka pengawasan, sekaligus pengecekan kelayakan kendaraan, Rabu (23/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 wita yang bertempat di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Biro Logistik Polda Gorontalo menurunkan tim yang di pimpin langsung oleh Auditor Kepolisian Madya Tingkat 3, Itwasda Polda Gorontalo Kombespol Hery Susanto S.I.K, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Para Kabag, para kasat, para personil pemegang kendaraan dinas baik itu Personil Polres maupun personil Polsek Jajaran Polres Boalemo.

Kendaraan dinas tersebut berupa kendaraan roda 2, roda 4, roda enam, yang terdiri dari kendaraan Bhabinkamtibmas, para personil staf, kendaraan operasi satuan, fungsi dan bagian.

Kegiatan ini di lakukan untuk pengecekan kelayakan kendaraan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat serta pengawasan dalam artian keberadaan kendaraan dinas milik Polres Boalemo.

Ketua tim Kombespol Hery Susanto S.I.K, mengatakan dalam apel pengarahan personil pemegang randis, agar kendaraan yang di percayakan kepada personil dalam menunjang tugas untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat agar dapat di jaga dan dirawat dengan sebaik mungkin, “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publis. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x