Mei 4, 2024

Penanaman Pohon Dalam Rangka Polri Lestarikan Negri Penghijauan Sejak Dini Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka Polri melestarikan negeri penghijauan sejak dini, Rabu (23/8/23).

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut, Polres Boalemo di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, yang di hadiri oleh Ketua Dprd Kabupaten Boalemo, Kajari Boalemo, Ketua Pengadilan Negri Tilamuta, Danramil Tilamuta, Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Asisten 1 Setda Kab Boalemo, Ketua Bksd Wilayah 2 Gorontalo, Pju Polres Boalemo, para personil bintara Polres Boalemo dan para pengurus Bhayangkari Cabang Boalemo.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 wita, yang berlokasi belakang barak bujang Polres Boalemo di siarkan secara virtual zoom meeting yang di hadiri oleh bapak Kapolri secara live dari Pulau Rinca Kabupaten Manggarai Barat Provinsi NTT (nusa tenggara timur).

Adapun bibit yang di tanam oleh Polres Boalemo dan jajaran dalam kegiatan ini sejumlah 1400 pohon yang terdiri dari pohon dengan jenis tanaman Mahoni, Jambu Kristal, dan Sirsak yang tersebar di 8 titik tempat penanaman yaitu 7 titik di masing – masing Polsek jajaran dan 1 titik berlokasi di belakang barak bujang Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk penghijauan lingkungan dan kelestarian alam yang berdampak positif bagi keberlangsungan hidup manusia serta hewan,”ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x