Mei 4, 2024

Latpra Ops Bina Waspada Otanaha 2023 Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan latihan pra operasi dalam rangka pelatihan untuk kegiatan operasi dengan sandi Bina Waspada Otanaha 2023, Selasa (22/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan Katpa Ops tersebut di buka oleh Kabag Ops AKP Komang Saptapramana S.I.K, di dampingi olrh Kasat Binmas AKP Andan Bekti, Kbo Binmas Ipda Oyong Abas, yang di hadiri oleh para personil Bintara serta personil yang tergabung dalam surat perintah Kapolres Boalemo dalam kegiatan latihan Pra Operasi.

Latihan Para Operasi ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dan pola tindak di lapangan sehingga para petsonil mengetahui tigas apa yang harus di lakukan untuk mencapai hasil yang maksimal.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K. M.K.P melalui Kabag Ops AKP Komang Sapta Pramana S.I.K., memgatakan kegiatan ini latihan ini dapat di yingkatkan profesionalisme Polridalam upaya pelaksanaan operasi Kepolisian kewilayahan Polres Boalemo Bina Waspada Otanaha 2023, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x